Senin, Januari 20, 2020
Advertisement

Honda Sonic 150R Tampil Lebih Agresif Pas Untuk Anak Muda

New Honda Sonic 150R 2020

474
SHARES
1.5k
VIEWS
Perakitan Honda Sonic 150R terbaru yang lebih agresif – OtoIndonesia.id

Bisa dibilang Honda Sonic 150R motor yang dirancang khusus untuk kawula muda saat ini cak, gimana tidak motor sering mengalami update tampilan baru. Seperti saat ini aja cak, PT Astra Honda Motor (AHM) lagi-lagi memperkenalkan New Honda Sonic 150R dengan tampilan terbaru melalui penyematan  strip yang terlihat semakin agresif dan tentunya lebih compact cak. Seperti ini lho cak tampilan terbarunya, ini hasil jepretan waktu perakitan ya !

Ngomongin kesan agresif dari motor ini semakin ditonjolkan melalui grafis ekspfresif baru pada striping New Honda Sonic 150R pada pilihan warna Agresso Matte Black. Tak hanya kesan agresif saja, pengemar street drang racing juga ada warna khas yang disematkan pada pilihan warna Activo Black dan Energetic Red sehingga semakin menonjolkan gaya hidup pecinta kecepatan cak, btw warna pemberani kan merah. Sementara itu juga terdapat pilihan warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari livery tim pembalap AHRT Indonesia, serta  juga tetap mempertahankan striping yang mengkombinasikan warna merah dan putih sebagai ciri khas yang utama.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan pembaruan grafis pada stripe New Honda Sonic 150R yang mengusung desain yang berkesan kencang, compact dan tajam diharapkan dapat memenuhi keinginan generasi muda terhadap motor light sport yang mewakili gaya hidupnya.

“Sebagai salah satu motor sport yang diminati anak muda, model ini terus kami perbarui sesuai gaya hidup mereka yang agresif dan dinamis. Didukung fitur serta performa mesin yang mumpuni, New Honda Sonic 150R menyuguhkan paket lengkap di segmennya” ujar Thomas.

Anak muda memang lebih menyukai sesuatu hal yang dinamis, oleh karena itu New Honda Sonic 150R didesain memiliki ekspresi gaya khas anak muda tercemin dari fitur pendukung diantaranya shround berdesain tajam yang bisa dilepas dan dipasang dengan mudah, bahasa kerennya “plug and play” cak. Jadi pengguna bisa dengan mudah memakia maupun melepaskan, sesuai gaya dan kebutuhan masing-masing. Tapi kalau menurut saya kurang enak dipandang jika motor tanpa shround.

Honda Sonic 150R mengaplikasikan desain ramping yang ergonomis, sesuai postur tubuh remaja Indonesia. Tampilan motor ini juga mencerminkan keinginan dan karakter anak muda masa kini dengan desain futuristik dan tajam.

Beragam fitur menarik tertanam seperti lampu depan LED dengan desain tajam, lampu belakang simple tapi agresif, panel indikator digital dengan informasi lengkap dan mudah dilihat, hingga setang jepit (clip on steering) sebagai salah satu ciri khas yang menunjukkan karakter sporty.

Suspensi monosok di belakang mendukung kenyamanan dan kestabilan saat bermanuver. Bagian ini didukung dengan desain pelek aluminium sporty, ban tubeless depan dan belakang masing-masing berukuran 70/90-17 dan 80/90-17.

Honda Sonic 150R dibekali dengan mesin generasi baru 150 cc DOHC 6-percepatan yang menjanjikan akselerasi terbaik di kelasnya. Hal ini karena jantung pacu tersebut didesain untuk memberikan limpahan torsi pada putaran mesin (RPM) bawah hingga menengah.

Akselerasi dan kelincahan Honda Sonic 150R telah dibuktikan melalui berbagai kejuaraan balap nasional, kompetisi gymkhana, dan kegiatan test ride yang diikuti langsung oleh pecinta motor sport di Indonesia. Catatan akselerasinya mencapai 10,6 detik untuk jarak tempuh 0-200 meter.

Last… New Honda Sonic  150R terbaru ini dijual dengan rentan harga yang terbilang cukup ekonomis, coba sampeyan analisa sendiri cak. Motor yang sudah menggunakan mesin 150cc singel silinder yang dijual dengan harga Rp 23.180.000 OTR Jakarta  untuk pilihan warna Agresso Matte Black dan Honda Racing Red. Sednagkan untuk warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga Rp 22.780.000 OTR Jakarta. Yo wis ngono wae cak, tinggal sampeyan pilih yang mana? Otoindonesia.id

Afrika Setya Budi

Afrika Setya Budi

Menyoba sesuatu yang belum terpikirkan sebelumnya

Next Post