Modif Honda ADV 150, Memakai Pelg Warna Emas, Mantul Cak!

Modif Honda ADV 150, Memakai Pelg Warna Emas, Mantul Cak!

Afrika Setya Budi
Sunday, August 4, 2019


Pelg emas memang pernah jadi tren motor baik metik, bebek, maupun motor sport. Memang di tahun 2017 dulu pelg mas digunakan pada varian motor special edition, tetapi sayang akhir-akhir ini terbilang jarang pabrikan motor yang menggunkan pelg emas. Kenapa ya, apa mungkin sudah tidak jamannya lagi cak?



Terbilang tahun ini trend velg emas tidak lagi diterapkan pada sepeda motor keluaran terbaru, termasuk pada sosok Honda ADV 150. Tapi, tidak ada salahnya jika kita melakukan modifikasi, seperti salah satu Honda ADV150 milik konsumen ini, pemilik memodifikasi ADV sehingga membuatnya tampil makin elegan dan khas bernuansa motor spesial edition. Begini gambarnya cak, bagaimana mantuull opo ora cak ??


Honda ADV150 milik akun instagram Michael Mardonius ini memberikan sentuhan simple dan minimalis tapi hasilnya lumayan paten bikin pangling. Jika di lihat secara seksama, untuk sektor body memang tidak banyak perubahan, cuma menambahkan strip minimalis dengan tulisan ADV150 berwarna hijau fluorescent diatas cat body berwarna silver.



Sentuhan lainnya ada pada bagian visor yang pada standarnya pakai mika berwarna clear kini berubah menjadi mika gelap atau smoke, sehingga tampak lebih berbeda.


Sedangkan bagian belakang, dikarenakan ADV150 ini memang udah keren bin cakep dari lahir, jadinya walapun tampak standar tapi memberikan kesan gagah terutama dengan suspensi Subtank yang dikombinasikan dengan knalpot model oval yang menengadah keatas juga ban model block tyre yang semakin memperkuak kesan adventure-nya. Cuma ya ada seikit perubahan pada spakbor belakang yang lebih pendek, sehingga mengumbar kekarnya tampilan area kaki-kaki.



Mungkin artikel ini bisa menjadi aspirasi sobat yang masih menunggu motor inden dari dealer.