Putar Balik Saat Ada Razia Polisi, Pengendara Honda PCX Terlempar Kesungai

Putar Balik Saat Ada Razia Polisi, Pengendara Honda PCX Terlempar Kesungai

Afrika Setya Budi
Sunday, June 23, 2019


Saat melakukan perjalan hati-hati dan jangan lupa lengkapi kelengkapan berkendara kita sob. Lakalantas kembali terjadi di jalan palemahan - kujang (Utara lapangan wonokerto) Kediri, Jawa timur.

Korban seorang pengendara Honda PCX nopol S6739P. Kecelakaan terjadi akibat kelalaian pengendara lainnya yaitu pengendara Honda Revo nopol AG6796UV yang melakukan putar balik saat ada razia polisi. Karena kaget dengan pengendara Honda Revo yang secara tiba-tiba putar balik, pengendara Honda PCX langsung oleng dan menabrak pohon pembatas jalan. Alhasil korban langsung terlempar kedalam sungai.



Setelah di evakuasi oleh warga dan pengendara lainnya terdekat ditempat kejadian, korban mengalami patah kaki. Setelah introgasi lebih lanjut, korban berasal dari Pasuruan dan sudah berhasil menghubungi pihak keluarga. Saat ini korban berhasil dilarikan ke RSUD Palemahan Pare.

Kerusaan motor cukup parah, mengalami kerusaan di bagian depan diantaranya bagian Headlamp yang pecah, dan box depan pecah.



Untuk sobat semua jangan sampai kita lalai akan perlengkapannya kita saat berkendara, utamanya helem dan surat-surat kelengkapan lainnya. Jangan sampai kelalaian kita bisa mengakibatkan masalah fatal pada diri kita sendiri dan orang lain.