Home News \ Yamaha

Yamaha R125 Resmi Dirilis Dengan Tampilan Versi MotoGP, Sangar Sob!!!

Disaat pasaran tanah air dijajaki dengan tampilan Livery MotoGP Movistar ternyata di daratan Eropa digertak dengan Yamaha merilis tampilan YZF R125 versi MotoGP Moster Energi. Motor yang dibalut dengan grafis Monster Energy tersebut merupakan bodywork agresif yang konon nyomot dari M1.Tampilan yang lebih mencolok dengan warna biru kehitaman semakin sangar dipandang mata, berbeda  dengan Livery Movistar YZF R15 yang berada dipasaran tanah air saat ini memiliki warna kelir biru terang. Nah, seperti ini sob penampakannya !

Yamaha Eropa secara resmi memperkenalkan generasi terbaru dari YZF R125 2019 yang memiliki desain identik dengan Yamaha R15VVA yang berada di Indonesia. Perbedaan mendasar R125 dibandingkan dengan R15 khususnya di area footstep belakang, piringan cakram serta Velk yang disandang. Bagusnya dari livery MotoGP versi Monster Energy 2019 memang sedikit lebih gelap dibandingkan dengan Movistar. Hal ini tidak lepas dari perpaduan warna yang dipilih oleh Yamaha di mana warna hitam lebih mendominasi dibandingkan dengan warna biru. Widihh... Keren abis sob!

Mengusung dual tone color livery MotoGP Monster Energy dibalut warna hitam glossy yang menyelimuti hampir seluruh bodi R125 baik dari samping hingga buritan. Kemudian warna biru hanya diberikan pada sisi fairing samping dengan ukuran cukup minimalis lalu undercowl dan yang terakhir center tangki atau Tengah yang menghubungkan antara jok serta triple clamp. Kemudian logo cakar Monster Energy cukup besar terlihat di bagian tebeng kiri kanan, depan dekat winshield serta front Fender. Tidak lupa tulisan Monster Energy di bagian bawah termasuk tempelan Eneos di bagian atas dekat stang. IMHO memang lebih sangar dibandingkan dengan Movistar. Memang sedikit disayangkan sob, karakter kuat Yamaha yang biasanya berwarna biru terang jadi sedikit hilang.

Last....

Memang untuk warna baru R125 versi Monster Energy MotoGP sudah dijual oleh Yamaha Eropa. Satu hal yang sangat disayangkan, sampai saat ini kita belum tahu berapa banderol yang dipasang Yamaha. Ya, semoga saja  livery MotoGP Monster Energy juga akan diaplikasikan pada Yamaha R15VVA di tanah air. Mungkin tidak langsung namun potensi ke sana sangat besar. Prediksi pribadi kemungkinan besar 15VVA versi livery MotoGP Movistar akan diperkenalkan di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2019.

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

to Top