Home Honda \ News

Tak Hanya Bersihkan Masjid Dan Beri Donasi, Beginilah Kegiatan Ala Bikers Honda Blitar

Memang bulan suci Ramadhan ini memang kesempatan kita untuk berlomba-lomba mencari pahala yang sebanyak-banyak. Tak luput dari perhatian para bikers soleh paguyuban Honda Blitar bersama PT AHM dan MPM mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Mungkin kegiatan apa menurut sobat?

Ya, Pada bulan Ramadhan ini PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) main delaer Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh sekaligus mengajak sekitar 70 bikers Honda yang tergabung dalam paguyuban Honda Blitar untuk berbagi kebaikan pada Sabtu kemarin tgl 18 Mei 2019. Kegiatan yang dilaksanakan pada bulan ramadhan ini merupakan upaya PT. AHM dan  MPM sebagai  main dealer untuk mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal.

Pekan lalu kegiatan ini telah di adakan di kota Jember, dengan antusiasme bikers Honda yang tinggi, akhirnya kegiatan ini diadakan lagi dikota  Blitar alias kota Proklamator. Disanapun juga mendapat antusias yang cukup bagus baik dari para bikers maupun masyarakat sekitar.

Dengan mengusung Semangat Bikers Soleh Menginspirasi. Kegiatan ini dimulai dengan city rolling start dari  MPM Blitar menuju Masjid Baitul Aziz  untuk melakukan beberapa kegiatan diantaranya Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan membersihkan masjid serta pemberian donasi. Selanjutnya kegiatan bikers membagikan takjil gratis.<p>

"Bertepatan dengan bulan suci ramadhan ini kami mengajak para bikers Honda untuk mengisi waktu dengan kegiatan positif dan peduli lingkungan sekitar dengan mengadakan kegiatan sosial serta untuk mengenalkan sisi positif bikers honda kepada masyarakat. Selain itu juga melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan keakraban dan silaturahmi antar bikers honda dengan kegiatan bersama.  " kata Fariz Hadi selaku community development MPM.

Last...

Kegiatan Honda Bikers Sholeh di tutup dengan  buka puasa bersama anak yatim piatu. Para bikers menikmati  hidangan berbuka puasa bersama sama dan semakin mempererat suasana persaudaraan antar bikers.

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

to Top