MPM Bersama 100 Bikers Honda Gotong Royong Bersihkan Masjid di Kota Jember, Serta Berikan Donasi !

MPM Bersama 100 Bikers Honda Gotong Royong Bersihkan Masjid di Kota Jember, Serta Berikan Donasi !

Afrika Setya Budi
Monday, May 13, 2019

Weekend dibulan puasa ini liburan kemana sob? Bingung cari sensasi liburan yang berbeda? Daripada bingung mungkin kegiatan para bikers Honda ini bisa menjadi sebuah inspirasi buat mengisi waktu senggang sobat. Kegiatan yang dimaksud adalah para bikers memasyarakat, lho maksudnya gimana ya??

Ya, bulan ramadhan sebagai bulan penuh berkah dan nikmat, harus diisi dengan kegiatan yang bermanfaat tentunya. Ok dari pada ngomong nglantur ngak jelas, kegiatan bermasyarakat yang saya maksud di atas adalah, di bulan puasa ini PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) main delaer Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar Brotherfood Gathering dan Bikers Sholeh. Kegiatan itu diadakan di Kota Jember.

Kegiatan mengajak 100 bikers Honda yang tergabung dalam Jember Honda Community untuk berbagi kebaikan dengan mengusung Semangat Bikers Soleh Menginspirasi pada Sabtu 11 Mei 2019. Acara guna mempererat silaturahmi antar bikers sekaligus menebar kebaikan melalui berbagai kegiatan amal. Wah, kalau yang seperti ini saya cocok sob, pada umumnya bikers kan dipandang sebelah mata bukan?

Kegiatan ini dimulai dengan city rolling. Start dari  MPM Kebonsari Jember menuju Masjid Sabilillah.

Sesampai ditujuan beberapa kegiatan diantaranya Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan membersihkan masjid Salsabillah, mengecat masjid serta pemberian donasi. Selain itu, menjelang berbuka puasa bagi adakan bagi takjil ke pemakai jalan.

Community development MPM, Fariz Hadi juga mengungkapkan bahwa di bulan suci ramadhan ini liburan kita harus diisi dengan kegiatan positif dan peduli dengan lingkungan sekitar. Selain itu juga kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi antara bikers Honda dan masyarakat sekitar.

"Bertepatan dengan bulan suci ramadhan ini kami mengajak para bikers Honda untuk mengisi waktu dengan kegiatan positif dan peduli lingkungan sekitar dengan mengadakan kegiatan sosial serta untuk mengenalkan sisi positif bikers honda kepada masyarakat. Selain itu juga melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan keakraban dan silaturahmi antar bikers honda dengan kegiatan bersama.  " kata Fariz Hadi selaku community development MPM.

Kegiatan Honda Bikers Sholeh di tutup dengan  buka puasa bersama di Roxy Square Mall Jember. Para bikers menikmati  hidangan berbuka puasa bersama sama dan semakin mempererat suasana persaudaraan antar bikers.