Home Modifikasi

Awas, Modifikasi Motor Dapat Membahayakan Pengendara!


Sobat otomotif, motor merupakan salah satu kebutuhan untuk kita, ya terutama untuk transportasi. Dalam perancangan motor, pabrik pasti memperhitungkan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan. Tiga hal itu merupakan pokok atau paling baku dalam perancangan sebuah motor, tetapi saat ini zaman millenial. Banyak orang yang tidak suka dengan sebuah hal yang biasa-biasa saja, terutama anak muda ya sob.

Banyak anak muda yang suka otak-atik motornya agar mendapatkan sensasi yang berbeda, tetapi jangan lupa harus memperhatikan keselamatan pengendara ya sob. Salah satu contoh modifikasi yang sering dilakukan remaja saat ini adalah modifikasi velg ban.

Akhir-akhir ini banyak jenis peleg ban dengan model baru yang belum tahu itu aman atau tidak saat berkendara. Karena velg merupakan hal pokok motor, karena sebagian kaki tunggangan kita. Jika membeli velg dengan harga asal-asalan dan harga pun juga tak tinggi. Bisa jadi barang itu juga asal-asalan kan!

Salah satu contoh yang ramai dibincangkan dalam media sosial saat ini adalah sebuah foto motor matic yang dimodifikasi velgnya. Naas, velg motor itupun patah seperti gambar ini


Jika sudah terjadi seperti siapa yang akan rugi? Pasti diri kita sendiri kan sob. Oleh sebab itu keselamatan, keamanan, dan kenyamanan juga harus diperhitungkan dalam sebuah modifikasi motor. Jangan asal-asalan untuk memodifikasi motornya ya sob.
Last....

Menurut ku sebuah motor dari pabrikan Honda memang bagus "Cari Aman", memang cari aman sangat diperlukan dalam berkendara motor. Apalagi sebuah modifikasi juga harus memperhatikan tiga aspek keselamatan, keamanan, dan kenyamana. Jika kita tidak memperhatikan hal itu tentu kita juga yang akan sengsara.

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

to Top