AHM Tantang 3 Jawara Honda Dream Ride Project Untuk Modifikasi Honda PCX !

AHM Tantang 3 Jawara Honda Dream Ride Project Untuk Modifikasi Honda PCX !

Afrika Setya Budi
Monday, May 6, 2019

Ya sobat otomotif, lagi-lagi PT Astra Honda motor (AHM) memberikan satu kesempatan untuk anak muda Indonesia khususnya 3 orang yang berbakat menjadi juara Honda Dream Ride Project. Para modifikator ini  diberi kesempatan untuk mewujudkan mimpinya dengan memodifikasi motor kelas premium Honda yaitu Honda PCX 150.

Kegiatan Honda Dream Ride Project ini digelar pada periode bulan Mei sampai dengan Agustus 2019 yang diikuti oleh 3 juara Honda Modif Contest (HMC) 2018 yaitu Muhammad Fiqhi Wahyu dari Malang untuk kategori National Champion Matic & Club, Hasan Law dari Surabaya sebagai pemenang kategori National Champion Free For All, dan yang terakhir Tonny Hadi Putra dari Denpasar sebagai pemenang kategori National Champion Sport.

Dalam tantangan Honda Dream Ride Project 2019 ini tidak hanya mementingkan nilai desain estetika melainkan juga kenyamanan saat dikendarai. Wah benar-benar tantangan tersulit sob, tentunya dalam modifikasi ini harus memiliki pemikiran yang berlanjut. Para kode instan jawara ini akan menghasilkan konsep yang berbeda-beda dengan didampingi oleh mentor tim ahli yakni Masayuki Sugihara dari Luck Motorcycle asal Koyoto Jepang, Komang Gede Santana Putra dari Kedua Grage dan tim Honda Motorcycle RnD dari Jepang serta tim Product Development AHM.

Pada proses modifikasi Honda PCX ini, para modifikator diberikan kesempatan untuk berkarya Sekaligus memperkaya pengalaman dalam modifikasi pemilihan konsep, desain modifikasi, pemilihan material, timline pengerjaan serta tahapan terakhir para modifikasi memastikan karyanya aman untuk dikendarai. Yang terbilang suatu tantangan yang teramat sulit ya sob.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda motor A. Indaputra juga mengungkapkan kegiatan Honda Dream Ride Project ini merupakan tahap lanjut dalam upaya mengantarkan mimpi para modifikator untuk berkreasi atau memodif motor Honda namun tetap aman dikendarai.

Last...

Honda PCX 150 yang merupakan skutik kelas premium dengan menghadirkan konsep "luxury" serta segudang fitur unggulan dan mesin 150 cc yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya. Model ini hadir dengan dua tipe CBS dan ABS, memang motor ini tergolong motor spesial dan elegan dengan fitur unggulan nya antara lain sudah menggunakan smart key, panel speedometer full digital, serta sistem pencahayaan full LED dan tak lupa sangat nyaman dikendarai.