Yamaha R15 Ternyata Siapkan Warna Baru di Tahun 2019, Kepergok Diboyong Diatas Truk!

Yamaha R15 Ternyata Siapkan Warna Baru di Tahun 2019, Kepergok Diboyong Diatas Truk!

Afrika Setya Budi
Monday, April 29, 2019

Waduh parah sob, ternyata Yamaha diam-diam sedang mengadakan merefresh motor fairing andalannya. Yamaha  R15 dengan corak warna baru kepergok sedang diangkut diatas motor truk ini memiliki perpaduan corak warna yang kece banget sob, penasaran dengan fotonya? Ini dia, suuttt, gambarnya nyolong dari cak Iwan Banaran ya 😶😶.



Foto Yamaha R15 yang di boyong di atas truk itu kepergok di jalanan wilayah Jabodetabek, itu artinya Yamaha sedang mengadakan pendistribusian secara masif dari salah satu produk andalannya untuk mempersiapkan masuk awal bulan Mei 2019 ini.

Kita lihat dari hasil foto diatas adalah sebuah warna baru dengan kecenderungan coklat abu-abu doff. Warna ini dikombinasikan dengan kuning yang disepuh pada bagian undercowl bawah serta fairing depan. Saya akui warna ini cukup menarik dengan komposisi yang lumayan bagus sob. Apalagi di bagian bawah pabrikan garputala Memberikan tulisan brand Yamaha warna hitam sehingga dari jauh terlihat eye catching, keren bget sob.



Sedangkan untuk posisi font yang digunakan R15 kini berada sedikit ke atas posisi nungging hingga ke arah headlamp. Menurut saya ini keputusan yang tepat karena dibandingkan dengan generasi sebelumnya penempatannya jadi lebih keren. Lalu untuk warna hitam secara umum memang tidak banyak perbedaan dibandingkan dengan warna kuning khususnya tema bentuk striping yang disandang. Namun untuk hitam sobat akan menemukan kombinasi 2 warna yakni glossy dan matte.



Jika warna coklat dikombinasikan dualtone color kuning matte maka untuk hitam mengaplikasikan dual model painting doff dan glossy. Seperti bagian undercowl bawah dan tangki yang di labur mengkilap. Termasuk Fender depan yang juga model glossy. Sementara area lain dilabur doff. Setriping yang dipilih adalah merah termasuk lingkar rim atau velg yang juga diberikan sentuhan merah. Sedang yang warna coklat rim atau velg dilabur warna kuning. Widihh,, keren sob.



Last...
Menurut cak Iwan Banaran, didalam truk yang diangkut itu terdapat wana biru tetapi tidak sempat tertangkap kamera. Secara diam-diam ini merupakan senjata gebrakan dari Yamaha untuk produk fairingnya. Entah kapan Yamaha secara blak-blakan akan memperkenalkan ke publik. Paling tidak kita sudah tahu warna baru dari Yamaha R15 ini ya sob. Jangan lupa selalu buka website dari otoindonesia.id saya akan share berita-berita terbaru dari otomotif di Indonesia maupun mancanegara.