Home Blogger \ Honda

Temu Bareng Blogger dan Vlogger Otomotif Jatim, Bersama Honda MPM Motor


Minggu kemarin adalah hari yang sangat istimewa bagi saya sob. Bertepatan pada hari Kartini 21 April 2019, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bekerjasama dengan jaringannya mengadakan sebuah acara temu bareng blogger dan vlogger otomotif Jawa Timur.

Kegiatan tersebut diadakan di MPM Learning Center Sidoarjo jln. Sedati no. 101 Sidoarjo. Serta dihadiri oleh 18 blogger dan vlogger terpilih Jawa Timur, salah satunya saya. Maaf pamer sedikit sob... Hehehe


Kegiatan kemari bertemakan "Let's Make Fun Blog And Vlog", dan acara tersebut juga dihadiri Jatimotoblog. Yang sangat sepesial menurut saya dalam acara itu diisi oleh bapak Novan Susetyo selaku HC3 MPM Learning Center Sidoarjo, bapak Eko Suryo selaku Network And Assitance Dept Head MPM Honda Jatim, Bapak Heru pemilik situs ridertua.com dan sebagai pendiri Jatimotoblog, serta cak Priyo pemilik situs otobalancing.net serta sebagai ketua Jatimotoblog.


Pengalaman yang tak terlupakan bagi saya adalah diberi materi langsung oleh Pak Heru dan Cak Priyo. Tahun kemarin sejak saya mulai belajar dunia blogging sering membaca artikel dari ridertua.com sebagai motivasi serta topik artikel yang saya tulis di blog ini. Sangat tidak saya sangka bisa bertemu langsung dengan penulisnya.

Dalam pertemuan yang tergolong singkat ini kita saling mengenal satu sama lain, tak hanya saling mengenal tetapi solidaritas tali persaudaraan kita pun mulai tumbuh. Rasa saling menghargai dan menghormati satu sama lain yang membuat saya sangat betah di acara itu.


Saya juga sangat mengharapkan rasa semangat teman-teman untuk saling berkreasi dalam dunia blogger dan vlogger. Kreasi kita semualah yang menentukan nasib bangsa tercinta ini.

Akhir dari kegiatan tersebut kita berfoto bersama, makan siang, dan kopi break. Tak lupa pihak MPM juga memberi bingkisan cindera mata untuk kita. Terimakasih Honda atas segala fasilitas dan pelayanan yang sangat baik.

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

to Top