Honda CRF 250L Menggunakan Stripping Baru Serba Hitam

Honda CRF 250L Menggunakan Stripping Baru Serba Hitam

Afrika Setya Budi
Saturday, January 26, 2019

Ya motor trail di Indonesia untuk di wilayah perkotaan memang jarang yang menggunakannya. Tetapi untuk daerah dataran tinggi seperti di tempat saya kota Batu, peminat lumayan banyak. Tak kenal umur, tua muda juga banyak peminat motor trail, ya mungkin karena medan yang tinggi, selain itu motor trail juga bisa untuk mode off-road ya.

Seperti deretan sepeda motor trail milik Honda, CRF 250L. Agar terlihat anti maenstream atau berbeda dengan motor trail lain di jalan raya, warna serba merah adalah identitasnya. Bahkan joknya pun berwarna merah. Kabar Mengejutkan, Honda CRF 250L Hitam di Jepang, kini juga punya warna lain selain merah sob. CRF 250L kini juga serba hitam, seperti diberitakan Youngmachine.

Tak ada perbedaan lain selain warna, warna hitam juga dipakai untuk semua komponennya. Termasuk untuk fender depan dan belakang, meter visor, dan velgnya kini berwarna hitam.

Logo CRF disusun dengan meta gun, garis merah, dan logo 350L berwarna merah untuk membuatnya terlihat berbeda. Honda CRF 250L warna hitam ini baru akan dirilis pada pertengahan Februari 2019, seharga JPY 478.880 atau Rp 61,9 jutaan (Kurs JPY 1 = Rp 129). Tetapi di kampung halamannya di Jepang sana ya sob. Kita tunggu kedatangan di Indonesia.