Home Honda \ News

Honda CRF 250 Rally Punya Stripping Baru Dan Tak Ada Kenaikan Harga

Honda terus melakukan penyempurnaan pada motor cross adventurenya, kali ini Honda juga membuat penyegaran tampilan untuk CRF 250 Rally di Jepang. Apa saja yang  berbeda dari sebelumnya?

Dari segi tampilan warna,  tidak ada perubahan yang signifikan. Masih seperti yang dulu, warna merah khasnya masih dominan.

Seperti diberitakan YoungMachine, logo CRF pada 250 Rally yang berwarna hitam kini menjadi putih, dengan latar warna extreme red. Honda juga menambahkan garis berwarna biru dan putih. Seperti ini sob.

Honda CRF 250 Rally (YoungMachine)

Warna merah, biru, dan putih ini tampak menjadi karakter warna untuk Honda. Beberapa model juga mendapatkan kombinasi warna ini, seperti Honda Beat jika di pasaran Indonesia.

Penyegaran ini hanya diberikan untuk stripping CRF 250 Rally. Hanya penyegaran pada stripping saja,  tak ada perubahan lain. Velgnya masih berwarna hitam dan garpu depannya masih berwarna emas.

Rencananya model 250Rally dengan stripping baru ini akan dirilis Honda di Jepang, pada Maret 2019 mendatang. Soal harga, sepeda motor ini akan dilego sama dengan spesifikasi ABS, sekitar JPY 702.000 atau Rp 90,5 jutaan (Kurs JPY 1 = Rp 128).

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

to Top