Honda Beat 2019 Stripping Baru Makin Kekinian

Honda Beat 2019 Stripping Baru Makin Kekinian

Afrika Setya Budi
Saturday, January 26, 2019

Honda Beat di Indonesia tergolong sangat laris, memang dari model desain yang agak ramping dan pas untuk kaum muda maupun tua. Kabar menarik untuk pecinta sekutik ramping ini, PT Astra Honda Motor mengawali 2019 dengan memberi penyegaran skutik terlarisnya New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP. Penyegaran tersebut mengarah pada hadirnya pilihan warna dan grafis terbaru.

Untuk New Honda BeAT eSP, pada tipe CW dan CBS hadir balutan grafis baru bertema sporty fashion serta tema sporty advanced untuk tipe CBS-ISS. Selain menawarkan grafis baru, hadir pula pilihan dua warna kombinasi yakni Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Sedangkan New Honda Beat Street, kini hadir dengan desain stripe premium hipster. Desain tersebut dilengkapi dengan grafis dan logo baru bertoreh warna oranye.

Pilihan warna baru juga hadir pada model ini yaitu Street Silver yang akan menemani pilihan warna Street Matte Black. Wah pastinya tampil lebih keren deh sob. Akan sangat pas menemani perjalanan sobat tiap harinya. 

Soal harga, New Honda BeAT eSP edisi terbaru dijual dengan harga Rp15,55 juta on the road Jakarta. Untuk tipe CBS dijual dengan banderol Rp15,75 juta. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS dengan harga Rp16,25 juta.

Pada New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver yang dipasarkan dengan harga Rp16,225 juta on the road Jakarta. 

Dibawah ini sob model Honda Beat terbaru 2019.