Home Motor Terbang \ News

Motor Terbang Hoverbike, Solusi Kemacetan Kita

Dalam bahasa Jawa 'Ora sabar yo maburo' kata-kata seperti itu sering terucap para pengendara yang terkena macet, yang artinya 'Tidak sabar silahkan terbang'. Kemacetan di Indonesia memang sudah sangat wajar sekali, tidak hanya terjadi didaerah Jakarta saja melainkan di Jawa Timur sudah hal biasa kemacetan terjadi. Perkataan dari para pengendara yang menyuruh terbang yang dulu argumentasi, sekarang sudah jadi kenyataan.

Kabar baiknya, kini ada sepeda motor terbang yang dikembangkan oleh startup asal California, Hoversurf. Sepeda motor terbang bernama Hoverbike ini bahkan sedang dipakai latihan Polisi Dubai. Kemungkinan Hoverbike itu akan menjadi kendaraan operasional Kepolisian di Dubai. Keren kan sob, kalau di Dubai apapun bisa terjadi.

Menariknya, masyarakat sipil boleh
memilikinya lho. Sepertinya ini akan. sangat cocok untuk warga Indonesia yang kerap di landa kemacetan.

Seperti diungkapkan oleh Chief Operating Officer, Joseph Segura-Conn, warga sipil boleh memesan. Asalkan bisa dipastikan bisa mengoperasikan teknologi mutakhir yang disematkan untuk Hoverbike.

Dia juga menjelaskan, kandidat ideal menunggangi sepeda motor terbang ini harus bisa mengendarai sepeda motor dengan sangat baik dan bisa mengoperasikan drone. Memang secara desain, Hoverbike layaknya drone. Oleh sebab itu selain berkendara motor dengan baik, harus bisa mengoperasikan drone. Wah ngomong-ngomong nanti bakalan ada SIM-nya apa ngak ya sob.

Jika sobat ingin memiliki kendaeaan terbang ini, harus segera mungkin menabung ya, karena jumlahnya sangat-sangat terbatas. Soal harga juga terbilang fantastis. Untuk bisa memiliki sepeda motor terbang ini, sobat otomotif semua perlu menyediakan uang sebanyak USD 150.000 atau Rp 2,2 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 14.749). Gimana ingin membelinya sob?

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

to Top