Home CBR150R \ Honda

Tak Banyak Bicara, AHM Luncurkan Honda CBR 150R Facelift, Review dan Harga

Telah ramai mengaspal di tanah air, secara diam-diam PT. Astra Honda Motor (AHM)  tahah memberi minor update pada All New Honda CBR 150R Facelift di tahun 2018 ini. Honda CBR150 R sendiri terbilang cukup lama mengaspal di tanah air, mulai dihadirkan secara CBU hingga diproduksi sendiri di Indonesia.

Utuk kali ini secara tampilan ada perubahan pada warna. Motor sport 150 cc ini telah menggunakan desain warna baru, yang diklaim makin segar dan agresif.

Dari desain motor sport kelas 150 cc mengusung konsep "Total Control". CBR150R hadir dengan tampilan baru pada warna Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red dan MotoGP Edition.Karakter strip dengan desain garis tajam semakin menguatkan kesan agresif.

Selain warna baru dan desain garis tajam yang berkesan sangat agresif, ternyata ada perubahan baru yang terbilang mengusung nilai fitur yang moderen dengan performa tinggi. Apa saja ?

  • ABS

Satu poin yang menarik sob, PT. AHM telah menyematkan teknologi ABS (Anti-lock Braking System) buat model sportnya, New CBR150R. Di mana sobat akan lebih nyaman dan aman saat melakukan pengereman. Dengan teknologi ini diharapkan dapat menekan nilai kecelakaan yang cukup tinggi. Cara kerja sistem ABS pun tak jauh beda dengan sistem ABS pada umumnya.

  • ESS

Selain disematkan fitur pengereman ABS, All New CBR 150R Facelift ini juga telah disematkan fitur terbarunya, yaitu Emergency Stop Signal (ESS) pada tipe ABS. ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan.

  • Visor dan Digital Panelmeter baru

All New Honda CBR150R Facelift hadir dengan visor yang lebih tinggi, dengan terpaan angin yang minim terkena dada biker menambah secepat akselerasi motor. Tampilan warna baru digital panelmeter yang semakin canggih dan mudah dilihat serta All LED Lighting System yang menghadirkan kesan canggih dan modern.

Secara konsep motor ini menggusung slogan "total control", AHM telah memberikan pilihan kenyamanan dan handling yang optimal di semua kondisi jalan, model ini juga memiliki pengaturan lima level pada masing-masing suspensi depan dan belakang.

Untuk sektor dapur pacu, motor ini tidk ada perubahan yang signifikan. All New Honda CBR150R Facelift mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled), Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm.

Yang tak kalah penting AHM mengklaim konsumsi bahan bakar CBR150R mencapai 39,72 kpl (EURO 3) melalui metode ECE R40. Ya ini sangat bermanfaat sob, karena akhir-akhir ini harga BBM telah melambung cukup tinggi.

Untuk harganya All New CBR 150 R Facelift cukup bervariasi. New Honda CBR150R yang memiliki 4 varian warna untuk masing-masing tipe. Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp 33.800.000,- untuk tipe STD dan Rp 37.800.000,- untuk tipe ABS.

Sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.500.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.500.000,- untuk tipe ABS. Sedangkan warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.700.000,- untuk tipe STD dan Rp 38.700.000 untuk tipe ABS.

Gimana sob, tertarik untuk membelinya. Segera datang ke diler terdekat ya. Harga di atas adalah harga OTR jakarta. Harga di atas tidak sama dengan didaerah masing-masing.

All New Honda CBR 150R Facelift Matte Black

All New Honda CBR 150R Facelift Victory Black Red

All New Honda CBR 150R Facelift Racing Red

All New Honda CBR 150R Facelift MotoGP Edition

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

to Top