Home Honda \ Intermot 2018 \ News

Honda Ramaikan Ajang Intermot 2018 Dengan Motor Imut Yang Berotot

Hallo sob, beberapa hari terakhir ini memang disibukkan oleh junior ku sob, jadi lupa update kabar otomotif terbaru nih.

Mumpung saat ini saya sedang didalam bus karena akan pergi ke kota Batu Malang, saya akan kembali mengulas tentang Ajang Intermot atau International Motorcycle Fair 2018 merupakan ajang kompetisi otomotif motor dunia. Sebenarnya kemarin malam saya akan membahas tentang artikel ini, tetapi istri bermaksud lain karena hari ini aku menunggalkan anak istri untuk kembali ketanah perantauan sob.

Setelah Suzuki pamerkan dua motor sport bermesin 1000cc, kali ini  Honda juga tak mau ketinggalan. Honda memamerkan beberapa motornya, yang mencolok dari booth Honda di antaranya adalah Honda Monkey.

Memang Honda tak menawarkan produk baru di gelaran Intermot 2018 namun ada sejumlah produk yang mengalami perubahan minor, yaitu Africa Twin dan NC750X. Motor petualangan yang sangat diminati oleh para bikers adventure ataupun para bikers yang mengemari touring keliling dunia.

Honda Africa Twin

Honda NC750X

Dua jenis motor untuk para petualang itu mengalami penyegaran dengan penambahan varian warna, di antaranya biru. Untuk mengenai harga pada varian baru ini masih belum diungkap di intermot.

Beralih ke varian lain, Honda juga memamerkan CB125R. Motor ini menarik perhatian karena bodinya yang terbilang kekar untuk ukuran motor dikelas 125 cc. Motor tersebut dibanderol 4.390 euro atau sekitar Rp 76,3 juta. Sangat fantastis ya sob, harga segitu bisa membeli Honda CBR 250RR.

Varian yang bisa dikatakan paling menarik perhatian pengunjung booth Honda adalah Monkey. Memang terdengar dari namanya "Monkey", motor ini cukup imut dengan menggendong mesin 125 cc itu dipamerkan dengan tiga varian warna, yaitu: kuning-putih; hitam-putih; dan merah-putih.

Honda Monkey 

Sedangkan untuk dibandrolan harga, Monkey ditawarkan dengan harga 4.090 Euro atau sekitar Rp 71,6 juta. Selain Honda menawarkan nostalgia pada Honda Monkey, ternyata Honda juga menawarkan motor nostalgia lain, Yaitu Honda Super Cub yang juga pernah dipamerkan di Indonesia pada ajang GIIAS 2018 awal agustus kemarin.

Honda Super Cub

Varian lain yang juga dipamerkan Honda di antaranya dirt bike CRF250L yang ditawarkan di harga 5.490 Euro atau sekitar Rp 96 juta, moge CBR650F yang dijual seharga 9.495 Euro atau sekitar Rp 166,2 juta rupiah, dan CB500X yang dijual seharga 6.890 Euro atau Rp 120,5 juta.

Oh iya sob, beda dengan pameran di ajang GIIAS Indonesia, peserta pameran di Intermot tak diperkenankan menjual langsung motornya di tempat. Pengunjung yang tertarik membeli produk harus datang ke diler masing-masing.

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

to Top