Home Adventure \ Benelli \ Moge \ News

Benellli, Pertama Kali Di Indonesia Luncurkan Tiga Motor Sekaligus

Benelli, sebuah pambikan motor dari Italia ini pertama kali menyapa pecinta otomotif tanah air. Setelah berbasis di China pabrika asal Italia ini menyuguhkan tiga motor sekaligus di Bali.

Yang paling menarik, sasaran utama dari Benelli saat peluncurannya di Bali karena Bali dikenal sebagai tujuan wisata favorit di Indonesia juga karena pengguna motor di sini sangat banyak.

Ok sob, apa saja motor Benelli yang di kenalkan di Indonesia ??

Dari Peluncuran 3 motor Benelli di Indonesia ini adalah TRK 251, 502C dan 752S yang diadakan di Inaya Putri Bali, Nusa Dua, Bali, pada hari ini sabtu 20 oktober 2018.

Udara segr bagi pecinta motor Adventure, karena dari ketiga Motor yang diluncurkan Benelli merupakan motor dengan genre adventure. Suatu hal, yang tidak harus dilewatkan sob.

Dengan kubikasi mesin di kelas 250 cc,TRK 251 akan menjadi lawan sepadan bagi Honda CRF250 Rally dan Kawasaki Versys 250. Jika sobat ingin memilih motor adventure baru, mesin lebih tinggi sedikit dari para rivalnya, memungkinkan hal ini sebgai acuan para rider adventure untuk mempertimbangkan sebagian opsi utama.

Sedangkan 502C merupakan motor cruiser dan 752S merupakan motor penjelajah yang bisa menjadi alternatif bagi Anda yang menginginkan motor seperti Ducati Monster.

Untuk harganya sendiri, Benelli belum secara resmi mengumumkannya.

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

to Top