Home MotoGP \ News

Aksi Kocak MotoGP, Alex Rins Nebeng Jack Miller Di FP3 MotoGP Australia

Siapa bilang ajang balap MotoGP hanya adu skill balap dan insiden jatuh. Sobat otomotif pernah bayangin gimana ada seorang pembalap tiba-tiba motornya mati di jalur trek dan jauh dari paddock, akankah meminta bantuan panitia atau gimana ya, soalnya tak ada ojek online sih. Hehehe

Kali ini aksi kocak dari pembalap Suzuki, Alex Rins, motornya tiba-tiba saja mati dan harus menepi. Kejadian itu pada saat berakhirnya FP3 MotoGP Australia 27 Oktober 2018 kemarin.

Seketika itu Alex Rins langsung menaruh motor Suzuki GSX-RR miliknya dan langsung kebingungan. Jika jarak dekat bukan masalah, tetapi jika jarak yang cukup jauh dari paddock? Bagaimana caranya kembali.

Bukannya keluar trek mencari pertolongan pada panitia, Alex Rins malah tetap di trek dan mencari tumpangan pembalap lain. Tingkah lucu dari Alex Rins, dia tetap berada di tepi trek sambil mengacungkan jari seolah sedang menunggu angkutan umum. Lho, emang ada yang mau berhenti, atau kah ada tukang ojek lewat ya sob??

Menariknya bukanya angkot atau tukang ojek yang menghampirinya, melainkan pembalap dari tim Ducati Pramac, Jack Miller melintas dan melihat acungan jari Rins. Sebagai pembalap tuan rumah, Miller berbesar hati dan membiarkan Rins duduk di belakangnya.

Akhirnya seperti tukang ojek pada umumnya Jack Miller boncengin Alex Rins sampai ke paddock. Mungkin kejadian ini kali pertama pada ajang balap MotoGP.

Momen tersebut menjadi sorotan para fotografer dan juga penonton. Banyak yang terheran-heran dan kagum dengan apa yang dilakukan Miller.

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

to Top