Home IMOS 2018 \ News \ Yamaha

Yamaha Xaber Facelift Akan Rilis Oktober 2018, Akankah Diperkenalkan Dalam Ajang IMOS 2018


Booth Yamaha pada ajang IMOS

Kabar mengenai kehadiran Yamaha Xabre facelift memang sangat rame di bicarakan dari awal tahun 2018, banyak beredar mengenai spyshot mengenai motor ini. Saat ini beredar rumor bahwa Yamaha Xabre facelift akan meluncur pada awal Oktober 2018 mendatang, benarkah demikian, simak kelanjutan berita dibawah ini.

Yamaha Xabre


Beberapa waktu lalu, sempat beredar spyshot dari motor yang diduga kuat sebagai Yamaha Xabre facelift. Naked-sportbike 150cc tersebut tertangkap kamera ketika diuji coba di jalur pantai utara (pantura) Jawa. Kini, kembali beredar rumor bahwa Yamaha Xabre facelift akan meluncur pada awal Oktober 2018 mendatang. Sangat di sayangkan cak, debut motor ini bukan di Indonesia, melainkan Thailand.

Jadwal pepeluncuran di Thailand


Hal itu tidak terlepas dari agenda MotoGP di Buriram Chang International Circuit yang akan digelar pada 5-7 Oktober 2018 mendatang.

Kemungkinan, peluncuran Yamaha Xabre facelift akan disemarakkan dengan kehadiran Valentino Rossi dan Maverick Vinales, dua pembalap besutan tim Yamaha Movistar.
Perlu diketahui soal nama dari Yamaha Xabre facelift kemungkinan besar bahwa pabrikan berlogo garpu tala itu akan mengubah nama motor ini menjadi Yamaha MT-15. Pasalnya, Yamaha Singapura telah menggunakan nama tersebut.


Nama baru Yamaha Xabre menjadi MT-15

Bisa jadi, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga akan memasarkan Yamaha Xabre facelift atau Yamaha MT-15 pada tahun ini. Apalagi akan berlangsung Indonesia Motorcycle Show (IMOS).

Pasalnya, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi mengatakan pameran IMOS menjadi salah satu pameran yang penting bagi Yamaha. Namun, dia enggan menyebut akan ada motor baru apa di IMOS 2018 ini.

Yordan Satriadi juga mengungkapkan bahwa YIMM akan membuat strategi bagaimana memberikan efek surprise kepada konsumen. Tinggal tunggu kejutan aja di IMOS, ujarnya. 

Banyak yang memprediksi bahwa Yamaha akan meluncurkan Xabre terbaru di IMOS 2018. Apalagi, foto-foto spyshot Xabre anyar juga telah beredar di dunia maya. Namun, Yordan tak mau berkomentar lebih jauh mengenai Xabre terbaru itu.

Ya kita tunggu saja pada pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang akan dilaksanakan pada 31 Oktober hingga 4 November 2018.

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

to Top