Home News \ Vespa

Vespa Hadirkan Tiga Warna Baru Istimewa, Beserta Corak Warna Yang Istimewa

Pecinta Vespa yang cantik makin tambah cakep, apalagi yang ganteng!! 

Vespa terbilang motor yang sangat legendaris, tak tanggung-tanggung peminat Vespa yang saat ini semakin banyak. Kabar bagusnya distributor merek Vespa di Malaysia, Naza Premira, meluncurkan tiga varian baru dengan warna-warna spesial. Tiga tersebut antara lain Vespa 946 (RED), Vespa Sprint Carbon dan Vespa Sei Giorni.

Vespa 946 RED


Tahu ngak cak ternyata Vespa sangat memperhatikan masyarakat. Terbukti dengan hadirnya corak merah yang digoreskan pada seri 946 merupakan bagian dari kepedualian Vespa terhadap penyebaran penyakit HIV/AIDS. Model ini menggunakan mesin 125cc dengan tiga katup dan satu silinder yang disempurnakan transmisi CVT gearbox. Setiap pembelian Vespa 946 RED sama dengan telah menyumbang sebesar USD 150 atau sama dengan Rp2,2 jutaan (Kurs USD 1 = Rp14.808) untuk penanganan HIV/AIDS berupa penyediaan 500 hari masa pengobatan.

Seperti halnya sang sudara, Vespa 946 Emporio Armani tahun 2016, versi RED menggunakan bodywork tebal dengan tambahan aluminium seperti pada mudguard dan side cover LED lighting. Terbilang skutik Vespa ini adalah motor moderen karena semua komponen digital juga sudah menggunakan peranti LCD yang bisa dilihat pada instrument panel cockpit.


Vespa Sprint Carbon

Untuk Versi yang kedua yaitu Sprint Carbon dengan tampilan baru yang juga tak kalah menggoda. Vespa seri ini menggunakan mesin i-Get 150cc berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 13,9 hp pada 6.000 rpm. Bagian bodinya dibalut warna black matte yang sedikit dibumbui corak merah. Terlihat balutan warna yang sangat elegan dan menggoda.
Vespa Seo Gemoi


Berbeda lagi dengan seri Sei Giomi. Vespa yang namanya memiliki arti Six Days yang merupakan ajang balap tahun 1951 di Varese, Itali. Motor skutik yang satu ini mempunyai tenaga besar hingga 21 Hp dan torsi puncak hingga 22 Nm. Hal itu didapat dari penggunaan silinder sebesar 300cc.

Sei Giorni dibalut warna Verde Matt (Matte Green) dibikin layaknya skuter tahun 50an dengan terpasang headlamp pada mudguard depan dan flyscreen kecil pada handlebar.

Untuk soal harga dari tiga warna baru Vespa yang sangat menggoda ini terbilang cukup lumayan. Untuk Vespa 946 RED dihargai RM66,000 atau setara dengan Rp236 jutaan (Kurs RM1 = Rp3.578) dan Vespa Sprint Carbon sebesar RM17,400 (Rp62 jutaan). Sedangkan untuk Sei Giorni sendiri dibanderol RM38,000 (Rp136 jutaan).

Silahlahkan mau pilih yang mana cak, tapi jangan buru-buru milih dulu, jangan lupa tinggalkan komentarnya dibawah cak. Trimakasih semoga bermanfaat.

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

to Top