Tampilan baru Kawasaki Versys X 250 2019 semakin ganteng

Tampilan baru Kawasaki Versys X 250 2019 semakin ganteng

Afrika Setya Budi
Monday, September 3, 2018


Lagi-lagi Kawasaki Jepang telah mengumumkan foto-foto dari Model year 2019 untuk kawasaki Versys X 250. Secara umum spesifikasi mesin dari motor adventure ini tidak ada perubahan kecuali untuk versi eropa dimana dibutuhkan agar lolos spesifikasi emisi Euro IV. 

Apa saja perubahan dari motor adventure ini? 

Desain Grafis dan warna saja yang mengalami berubah cak, dimana foto-foto yang menurut Kawasaki Jepang malah diperuntukan untuk pasar Overseas ( luar jepang ) ini terdiri dari dua warna ( two tone ) dimana warna utama terbagi menjadi dua Yakni Lime -Green dan Abu-abu pada bagian fuel tank dipadu dengan warna Hitam dibagian lain. Oh ya yang paling menarik terdapat di bagian velgnya cak, sekarang dilabur warna Hitam. Semakin tambah maskulin aja cak.

Ini dia penampakannya cak, monggo di cermati barang kali nanti di bawah ada opsi kuis pertanyan cak. Hehehe





Selain perubahan pada warna, hadir Grafis minimalis dengan penamaan VERSYS di bagian punuk tangki mengikuti grafis penulisan pada Versys 650 2018. Secara sekilas di bagian tangki punuk ada kemiripan dengan saudaranys Kswasaki Versys 650 2018. Lalu hadir pula Pin stripe warna Hijau lemon ( Lime green ) pada bagian tangki, dan Hijau gradasi agak kekuning kuningan pada opsi pilihan warna dasar abu abu. Kalo menurut saya Grafis ini OK juga cak, terdapat gaya tulisan yang sudah Modernisasi dan setripingnya itu lo, berkesan kharismatik, gagah pokoke cak. 

Gimana cak ada berminat untuk mengondolnya? Harus bersabar dulu cak, karena berita ini masih dari Kawasaki jepang dan belum ada kabar lebih lanjut mengenai updatean Kawasaki Versys X 250 di Indonesia. Jangan lupa tinggalkankan jejak dengan mengasih coretan di kolom komentar ya.