Presiden Jokowi buka Pameran GIIAS 2018

Presiden Jokowi buka Pameran GIIAS 2018

Afrika Setya Budi
Thursday, August 2, 2018

TYO - Untuk hari pertama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia Djoko Widodo di Nusantara Hall, ICE BSD City, Serpong, Tangerang, hari ini (2/8). 

Presiden Djoko Widodo bersama dengan Menteri Koordinator Perekonomian, Menteri Perindustrian, dan beberapa Menteri Kabinet Kerja, dijadwalkan untuk membuka dan mengunjungi area pameran yang akan berlangsung 2-12 Agustus mendatang.

Ditahun ini pameran GIIAS menjadi pameran Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) yang ke-26, dengan dukungan dari Astra Financial sebagai sponsor platinum, Protera & LLumar sebagai sponsor gold, dan Pertamina sebagai sponsor silver. 

          


Kabarnya akan ada lebih dari 40 kendaraan terbaru yang akan diluncurkan pada pameran GIIAS tahun ini. Juga akan ada 8 kendaraan komersial yang akan di pamerkan pada hari pertama ini. 

Peluncuran inovasi dan teknologi terkini yang akan diusung oleh lebih dari 250 brand otomotif yang terdiri dari para Agen PemegangMerek (APM) passenger car, commercial vehicle, dan industri pendukung otomotif dilaksanakan pada hari ini mulai pukul 12.00 WIB dan di buka untuk umum mulai pukul 17.00 WIB.

Utuk harga tiket masuknya sendiri lumayan bro untuk harga tiket VIP dan Press sebesar Rp 200.000. Kemudian hari kerja, Senin sampai jumat Rp 50.000 dan weekend dikenakan tiket Rp 100.000. Jika tidak ingin ngrogoh saku ikuti terus blog ini. Akan saya share kabar terbaru pada pameran GIIAS 2018. Ok bro, sampai jumpa di artikel selanjutnya.