Home News

Motor klasik Viar yang akan ada di pameran GIIAS 2018

TYO - Dilihat dari gambar seperti kita bernostalgia di tahun 70an. Bodinya yang klasik paling enjoy pas weekend mbonceng pasangan, alamak jadi keingget waktu bujang dulu...

Dari pada ngomong ngelantur mari kita ketopik pembahasa, ya motor di atas adalah motor klasik Viar yang akan di pamerkan dalam pameran GIIAS 2018. Dari pada ke pameran GIIAS yang tiketnya untuk VIP Rp 200.000, untuk hari kerja senin sampai jumat Rp 50.000, dan weekend Rp 100.000. Mending uangnya dibuat beli bakso aja perut kenyang sambil baca artikel ini, kan sama aja dapat informasi ya bro. 

Banyak beredar di media masa mengenai bocoran pabrikan lokal yang berasal dari semarang ini banyak menyimpan beberapa produk baru yang akan mengebrak pasar tanah air. 

Gambar dari mas iwanbanaran.

Dalam pasaran tanah air, motor retro trennya menjadi lebih bagus terbukti dengan penjualan Kawasaki W175 cukup konsisten. Rupanya produk lokalan indonesia juga tidak mau kalah. Secara tiba-tibar hadirnya motor klasik retro produkan viar yang rencananya akan ditampilkan dalam ajang pameran GIIAS 2018. Infonya motor ini bermesin 200 cc. Dengan dua varian warna merah dan hitam doff. 

Dari gambar di atas terkesan klasik banget ya mengenai harga masih belum tahu, nanti untuk info selanjutnya aka saya tulis lagi di blog ini. Ya harapan saya produk lokal lebih laku dari pada pabrikan mancanegara, iya apa tidak bro?? Kita kan cinta produk indonesia. 

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

to Top