Home News \ Yamaha

Dua tampilan baru MT-25 agustus 2018 cakep tenan cak

Gebrakan baru dari Yamaha cak, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis warna dan striping baru pada MT-25. Sepeda motor sport naked (telanjang) itu memiliki dua warna baru yank tentuntnya menambah tampil moror ini semakin maskulin cak, untuk pilihan warna yaitu Matte Grey dan Blue Metallic. 

Untuk matte grey, warna bodi dibuat
menjadi lebih terang dan cerah tanpa
adanya striping di kedua sisi tangki seperti ada model sebelumnya. Kemudian, dipadukan dengan cast wheel serta logo MT-25 yang berwarna vermillion (merah) untuk memberi kesan yang lebih fashionable serta casual pada motor. Ini dia tampangya, makin ganteng kan.

Sedangkan varian blue metallic, perubahan terjadi pada tangki. Jika sebelumnya berkelir hitam dengan striping biru di kedua sisi, kini warnanya menjadi biru . Hal ini, untuk mempresentasikan warna pabrikan berlambang garpu tala yang ikonik.

Bukan hanya itu, terdapat pula pilihan
Black Metallic yang merefleksikan kesan tangguh, maskulin serta macho, sesuai dengan karakter pengendara MT-25. Wih, jos tenan cak.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT. YIMM dalam siaran pers pada hari jumat 24 agustus 2018 kemarin mengungkap bahwa, pada Agustus ini, Yamaha melakukan penyegaran untuk produk MT-25 dengan menghadirkan varian warna baru yang dapat merefleksikan karakter pengendara. Selain perubahan warna, tidak ada lagi dan MT-25 masih hadir dengan desain bodi yang kekar, khususnya pada bagian tangki serta air shroud. Suspensi depan Yamaha MT-25, memiliki ukuran besar dengan diameter inner tube mencapai 41mm, ditambah penggunaan ban tubeless yang memiliki tapak lebar membuat rasa berkendara menjadi stabil.

Sektor jantung pacu tidak berubah, tetap menggendong mesin berkapasitas 250 cc, 2 silinder, DOHC. Mesin tersebut berdasarkan data di atas kertas mampu menghasilkan tenaga maksimal 26,5 kW/12.000 rpm dan torsi maksimum 22,6 Nm/10.000 rpm.

Mengenai harga motor ini meski tampilan baru namun harga tidak ada perubahan. Motor ini tetap dibanderol Rp 48 juta On the Road Jakarta. Gimana cak, tertarik untuntuk meminangnya, tinggalkan komentar di bawah ini. 


Baca juga :

No comments:

Post a Comment

to Top