Home Review

Honda PCX 150 motor banyak masalah tetapi banyak yang beli

Honda PCX Hybrid


TYO - Halo sahabat bikers. Untuk pertama kalinya saya mau bahas tentang motor yang sangat gembot al montok yang bikin banyak orang kesemsem ngelihatnya, ya itu dia All New Honda PCX 150.
Memang honda pcx mulai di kenal orang indonesia sudah lama mulai tahun 2010, tetapi untuk pertama kalinya Astra Honda Motor (AHM) mulai memproduksi masal di tanah air sejak bulan desember.

Akhir - akhir ini banyak opini yang beredar bahwasanya honda PCX 150 suspensinya bengkong, ada yang bilang suspensinya tinggi sebelah, mesinnya klotok-klotok, dsb. Apakah benar seperti itu, atau kah oknum-oknum tertentu yang mau menjatuhkan reputasi penjulan honda PCX150 ?
"Sama sekali tidak cacat produksi. Semua
motor yang kami produksi sudah melakukan tahap Pengetesan dan Pengecekan yang maksimal," ujar Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya di Jakarta Selatan,Thomas menjelaskan, pengaturan suspensi
untuk skutik 150 cc itu dibuat sedikit lebih fleksibel sehingga secara visual konsumen melihat seperti bengkok, padahal aslinya tetap normal.

Opini saya sendiri honda pcx 150 terlalu sulit untuk di cari celah minusya. Banyak teman-teman grub fb yang mengatakan selama pemakain  yang bervariasi ada yang 6 bulan,  5 bulan, tidak ada kendala apa-apa.
Satu hal yang saya sendiri bingung, Kenapa saat mengendarai honda pcx 150 banyak yang ngelihatin, apa terkesan mewah atau apa, saya sendiri kurang tahu. Yang jelas si gembot ini terlalu nyaman saat di kendarai.

Baca juga :

No comments:

Post a Comment

to Top